Rabu, 04 Mei 2016

Sudah 20 Tahun Bersama, Bisa Saja Saya Dukung Novanto

Idrus Marham: Sudah 20 Tahun Bersama, Bisa Saja Saya Dukung Novanto 

Jakarta - Sekjen Golkar Idrus Marham sudah mengundurkan diri dari bursa caketum Golkar. Setelah mundur, Idrus memberi sinyal akan mendukung Setya Novanto di munaslub.

"Ya bisa saja kan. Pak Novanto dengan saya itu kurang lebih 20 tahun sama-sama," kata Idrus di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (5/5/2016).

Dia mengatakan tak ada masalah bila suara pendukungnya dialihkan untuk Novanto. Namun, semua itu diserahkan kembali kepada pemilik suara yang mendukung Idrus.

"Pendukung saya bebaskan kepada mereka, tentu ada pilihan politik. Saya akan rapat kepada mereka untuk putuskan ini," ujarnya.

Berapa jumlah suara pemilih DPD I dan DPD II yang sudah mendukungnya?

"Jadi, dalam politik ini tidak ada yang saklek harus sekian sekian. Yang pasti, sejak 6,5 tahun saya jadi Sekjen, saya sudah melakukan komunikasi dengan mereka semua. Saya kira itu," tuturnya.
(hty/tor)

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Sudah 20 Tahun Bersama, Bisa Saja Saya Dukung Novanto", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar